**-Bagiku kau bintang-**

Februari 12, 2008

Layaknya gelap malam
Yang indah karna bintang
Woo… hoo… woo…
Woo… hoo… woo…

Layaknya sang penyair
Yang elok karna puisi
Woo… hoo… woo…
Woo… hoo… woo…

Ah… a… a… ah…
Bagiku kau bintang

Ah… a… a… ah…
Selayaknya puisi
Tetaplah di sini peri kecilku

Ah… a… a… ah…
Bagiku kau bintang

Ah… a… a… ah…
Selayaknya puisi
Temani aku selamanya
Selamanya…

Selamanya… selamanya…
Selamanya… selamanya…
Selamanya… selamanya…
Selamanya…

SO7-Temani aku 

—————————————————————————————————————————–
Lagu lama yang sepertinya dapat menggambarkan perasaan Klana hari ini 🙂

Iklan

12 Responses to “**-Bagiku kau bintang-**”

  1. itikkecil Says:

    lagi jatuh cinta kah?

  2. itikkecil Says:

    kok komen tadi gak masuk ya? terpaksa komen ulang nih…

    klana lagi jatuh cinta ya?

  3. franya Says:

    bintang apaan..? bintang 5 eh itu khan hotel yach… bintang 7 wah kalau itu puyer donk.. lha terus bintang kejora aja deh.. biar bagus kelap kelip…
    salam kenal yach..

  4. Ina Says:

    cinta berjuta rasanya….!

    😀 salam kenal

  5. edy Says:

    kalo bintang, brati ga tergapai dong?

  6. chiw Says:

    jadi inget pilemnya neh….

    😀

    eiya, Siw sering lho, nyanyiin lagu ini di Kampus… sama temen temen Siw…

    mayan enak sih…

    😉

  7. deethalsya Says:

    kau bintang.. aku bulan??! :mrgreen:

  8. calonorangtenarsedunia Says:

    SO7-Temani aku

    Minta temenin sama SO7? :mrgreen:

  9. warmorning Says:

    mirip2 Stay-nya LIsa Loeb.. 🙂 , tambahin ama ‘dan’ nya S07 skalian, manteb

  10. Klan@smara Says:

    #Itikkecil
    Iyah nih :shy:

    #Franya
    bintang,,,,, ada dehhhh
    lam kenal juga

    #Ina
    Iyah berjuta rasanya mbak 🙂
    makasih dah mau mampir yah

    #Edy
    Tergapai koq
    ini bintangku,,mana bintangmu 😆

    #Chiw
    emang enak lagunya ,,mantabs deh

    #Deethalsya
    maap mbak, saya sudah punya bintang :mr green:

    #COTS
    mintanya sih ma bintang sayah mbak, tapi gataw dia mau apa ngga 😦

    @Warmorning
    nanti cari ahhh
    thx infonya


  11. jatuh cinta apa baru jadian?

  12. RaiN Says:

    aku juga punya sebuah bintang, tapi aku sudah lama tak melihatnya. dan… kini aku sangat merindukannya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: